Laboratorium

Lab. Pemrograman Dasar Dan Lanjut

Program Studi Informatika memiliki 2 laboratorium Pemrograman dimana fasilitas yang terdapat dalam laboratorium komputer ini menggunakan spesifikasi hardware terbaru (Processor intel i5, RAM 4GB, VGA 1GB, Hardisk 1TB dan monitor 19") dan digunakan untuk praktikum 1 siswa 1 komputer. Pada laboratorium tersebut juga dilengkapi dengan multimedia projector, internet dan ruangan belajar full AC.

Lab. Jaringan

Laboratorium Jaringan Komputer merupakan laboratorium yang digunakan oleh Program Studi Informatika. Laboratorium ini merupakan laboratorium utama untuk Penjurusan Networking yang ada di Program Studi Informatika serta dipergunakan untuk keperluan Praktikum Jaringan Komputer dan Praktikum Wireless.

Lab. Hardware

fasilitas yang terdapat dalam laboratorium komputer ini menggunakan spesifikasi hardware terbaru (Processor intel i7 dengan seri ke-7, RAM 8GB, VGA GTX 1030 INNO 3D 4 GB, Hardisk 1TB dan monitor 19") untuk mendukung proses perancangan dan pembuatan animasi. Pada laboratorium tersebut juga dilengkapi dengan multimedia projector, internet dan ruangan belajar full AC sehingga meningkatkan kenyamanan pada saat proses belajar mengajar berlangsung.